Kamis, 20 September 2012

Samsung Konfirmasi: iPhone 5 Untuk Gabung Peringkat Gugatan Paten yang ada

Samsung telah banyak diharapkan menambah iPhone 5 dengan sengketa berkelanjutan paten dengan Apple, dan hari ini perusahaan elektronik Korea dengan resmi, mencatat dalam pengajuan pengadilan AS ditemukan oleh Reuters bahwa ia "dalam waktu dekat akan mengajukan aplikasi motion untuk mengubah perselisihan pelanggaran untuk menambahkan 5 iPhone sebagai produk dituduh. "Samsung mengharapkan iPhone 5 jatuh di bawah wilayah pelanggaran yang sama sebagai model iPhone yang ada.

Ini tidak mengherankan bahwa Samsung akan menargetkan iPhone 5, mengingat bahwa perangkat ini telah menjadi dianggap sebagai saingan kepemimpinan smartphone . IPhone 5 terjual 2 juta unit dalam 24 jam pertama dari pre-order ketersediaan, dan pada kecepatan mencetak rekor lagi untuk membuka penjualan akhir pekan, menurut perkiraan paling awal. Tujuan utama Samsung dalam perselisihan hukum dengan Apple tampaknya untuk melawan sikap agresif perusahaan tersebut berkaitan dengan litigasi paten, seperti yang ditunjukkan oleh pernyataan lain yang diterima oleh Reuters dari perusahaan Korea

"Apple terus mengambil tindakan hukum agresif yang akan membatasi persaingan pasar," kata pernyataan itu. "Dalam keadaan ini, kita tidak punya pilihan lain kecuali untuk mengambil langkah yang diperlukan untuk melindungi inovasi dan hak kekayaan intelektual."

Sebagai kesimpulan singkat dari pukulan terbaru dipertukarkan oleh kedua dalam pertempuran hukum mereka yang sedang berlangsung, ingatlah bahwa Apple dianugerahi lebih dari $ 1 miliar dalam kerusakan oleh pengadilan AS pada Agustus, Galaxy Tab Samsung 10,1 tetap dilarang untuk dijual di Amerika Serikat, Samsung dan Apple melihat keputusan terpisah di pengadilan Korea Selatan, Samsung mendapatkan kemenangan di Jepang atas efek antarmuka visual yang digunakan pada smartphone dan tablet. Samsung melemparkan iPhone 5 ke tumpukan hanyalah tanda bahwa kita sangat jauh dari melihat akhir ini kembali-dan-sebagainya. Ini akan menarik untuk melihat apakah di samping tindakan yang ada, apapun yang baru muncul dari iPhone 5 (mungkin atas penggunaan LTE dalam perangkat smartphone) setelah diresmikan pada hari Jumat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar